Wednesday, November 23, 2011

Kartu Tahun Baru Cantik


       Hari ini, ketika mengirimkan sesuatu di kantor pos kampus, aku melihat ada kartu ucapan tahun baru 2012 yang cantik-cantik. Aku ingat janji untuk mengirimkan kartu pos khas Korea kepada seorang teman, jadilah aku pilih-pilih kartu pos yang paling cantik dan warna-warni.





       Pilihanku jatuh pada kartupos bergambar naga berwarna biru, karena warnanya yang paling colorful. Sibuk deh aku nulis-nulis pesannya di kertasnya, masukin amplop dan mengirimkannya.

       Melihat kartu-kartu tahun baru itu aku jadi sedikit kaget juga. Tidak terasa udah dipenghujung tahun, baik tahun hijriyah dan tahun masehi. Mulai ingat-ingat lagi target dan resolusi yang sudah dibuat, juga mulai mikir-mikir rencana tahun depan.

       Yah, semoga sisa tahun ini dan tahun depan, kita tetap sehat dan kuat seperti naga (karena tahun naga) juga berbahagia selalu seperti semaraknya kartu-kartu tahun baru itu. Amin :")

No comments: