Sunday, January 24, 2010

두근두근 Tommorow (Debar-debar hari esok) - 4Tommorow

       Lagu promosi konsep perusahaan Samsung yang menggabungkan 4 penyanyi. Setiap artis dibuat short-movie clip dengan cerita masing-masing yang inti ceritanya adalah setiap orang mempunyai jalan menuju impian & cita-citanya masing-masing walau kadang di dalam perjalanan mengalami kegagalan.



Sometimes we make mistakes, you know?
Kamu tahu kan, kadang kita berbuat kesalahan?
Sometimes you feel like a broken angel on the ground
Kadang kamu merasa seperti malaikat yang cacat di dasar
(Its OK, we aintperfect)
Tidak apa, kita tidak sempurna
Sometimes you feel like a symphony without a sound
Kadang kamu merasa seperti simphoni tanpa suara
(I told you its OK, Cuz were young!)
Aku katakan, itu tidak mengapa, karena kita masih muda!

Tomorrow, 난 세상과 싸워 이겨
Besok, Aku akan berkelahi dengan dunia dan akan menang
Tomorrow, 나는 나만의 길이 있어
Besok, Aku punya jalanku sendiri
Tomorrow, 그대와 입 맞춤을 하는
Besok, Berciuman denganmu
Tomorrow, Now I can do it for sure
Besok, Sekarang aku akan bisa melakukannya dengan baik

I can make it right X 4
Aku akan melakukannya dengan baik X 4

It,s gonna be shine after the rain
Akan cerah setelah hujan
쓰러져도 다시 Back 2 da game
Walaupun terjatuh akan kembali ke permainan/pertarungan
조만간에 울려퍼질 my name
Sebentar lagi namaku akan bergema
삶의 빛을 따라서
Mengikuti sinar kehidupan

Keep runnin 포기란 없어
Terus berlari tidak ada kata menyerah
Keep goin 난 끝까지 가
Terus berjalan, Aku akan teruskan sampai akhir
I go for the knock out 계속 뛰다보면 Ill be on the top
Aku akan memenangkan, Kalau terus berlari aku akan berada di puncak

Until get whats mind / 조금 더 힘을 내
Sampai mendapat apa yang dipikirkan, Sedikit lebih mengusung kekuatan
Until get whats mind / Nothin can stop me
Sampai mendapat apa yang dipikirkan, Tidak ada yang bisa menghentikanku
Ill be on the top / I feel like ooh-
Aku akan berada di atas, Aku merasa seperti ooh~
Youd better watch me shine
Kamu akan melihatku bersinar


Tomorrow, 난 세상과 싸워 이겨
Besok, Aku akan berkelahi dengan dunia dan akan menang
Tomorrow, 나는 나만의 길이 있어
Besok, Aku punya jalanku sendiri
Tomorrow, 그대와 입 맞춤을 하는
Besok, Berciuman denganmu
Tomorrow, Now I can do it for sure
Besok, Sekarang aku akan bisa melakukannya dengan baik

I can make it right X 4
Aku akan melakukannya dengan baik X 4

저 멀리 멀리 좀 더 나은 내일이
Hari esok yang jauh yang jauh akan lebih baik
너를 기다리고 있어
Aku menunggumu
보다 높이 높이 날기 위한 날개짓
Merempangkan sayap untuk terbang lebih tinggi lebih tinggi
난 오늘도 달리고 있어
Hari ini pun aku berlari

세상과 담을 쌓아 보이지 않은 벽을 만들어(just like me against the wall)
Aku akan membuat dinding yang tidak terlihat yang membatasi dengan dunia (seperti diriku terhadap tembok)
귀를 닫고 듣고 싶은 소리만 들어
Menutup kuping, hanya mendengar suara yang ingin di dengar
사방이 적, 그 누구도 날 이해 못하는 적
Sekeliling adalah musuh, siapapun adalah musuh yang tidak mengerti diriku
반항의 눈빛, 온몸이 가시 가득했던 내 과거 (But now I,m change)
Pandangan perlawanan, Masa laluku yang seluruhnya penuh duri (Tapi sekarang aku berubah)

Tomorrow, 난 세상과 싸워 이겨
Besok, Aku akan berkelahi dengan dunia dan akan menang
Tomorrow, 나는 나만의 길이 있어
Besok, Aku punya jalanku sendiri
Tomorrow, 그대와 입 맞춤을 하는
Besok, Berciuman denganmu
Tomorrow, Now I can do it for sure
Besok, Sekarang aku akan bisa melakukannya dengan baik

I can make it right X 4
Aku akan melakukannya dengan baik X 4

내일이 기다려져 두근두근, Tomorrow~
Jadi menantikan esok hari, berdebar-debar demi hari esok~

3 comments:

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now. Keep it up!
And according to this article, I totally agree with your opinion, but only this time! :)

Anonymous said...

Not bad article, but I really miss that you didn't express your opinion, but ok you just have different approach

rara said...

kakak.
ambil jurusan apa di kyungsung :)
sy jd tertarik ambil s2 nnti disana,soalnya ada dosen saya yg alumni kyungsung jg