Friday, January 1, 2010

Ayi sayang Ayi : )


       Wow~ Postingan di hari pertama tahun 2010~ Gak kerasa udah tahun 2010 aja,, Setelah menghabiskan malam akhir 2009 dengan belajar masak spagetti cream sauce dengan Mbak Papa Ratih,,


       Kembali membuka blog, walaupun isinya masih ga mutu, aku suka sekali membaca postingan-postinganku sebelumnya,, Mengingat-ingat kembali,, Kadang rasanya seperti membaca pengalaman seorang Ayi,, Iya, Ayi yang lain,, Ayi yang ada di masa lalu,, Ayi yang ada di masa tertentu,, Ayi pada saat itu,,


       Aku berubah,, Setiap manusia berubah,, Ingin selalu berubah lebih baik, karena aku malu kalau bertemu dengan Ayi yang dulu dalam kondisi/sifat yang lebih buruk,, Walau kadang aku rindu dan iri dengan Ayi yang dulu,, Ingin bertemu atau sesekali menjadi Ayi yang dulu,,


       Kalau bertemu dengan Ayi yang lalu maupun Ayi di masa depan, atau Ayi yang lain suatu saat membaca tulisan ini, ingin,, ingiiiin sekali aku bilang, "Ayo! Ayi tetap semangat! Tetapkan dan fokus pada tujuan! Kalau capai dan lelah, ingat ada yang mendukung kamu disini! Karena aku(Ayi) akan selalu sayang Ayi!! : )"

1 comment:

Nurul said...

ayi, itu "papa Ratih" bener??
kkk... ;p