Thursday, January 1, 2009

Namja Cinggu Hana Sajulkka?

*arti dari judul: 남자 친구 하나 사줄까? Mau aku beliin pacar?

       Keinget percakapan dengan kakak kelas se-labku, Kak Lim HW(Hyunwoo sonbe) dan Kak Kim JH(Junho sonbe) di lab kemaren, sebelum aku bertahun-baruan, yang kalau diartiin secara bebas ke bahasa Indonesia kira-kira:

Hyunwoo sonbe : Ayi, gimana kabar pacar kamu? Baik-baik aja kan? Ga ada yang aneh kan?
Aku : *bengong bentar*    *senyum-senyum*     *manggut-manggut*
Junho sonbe : Ayi punya pacar? *langsung nanya dengan exited karena selama ini anak-anak satu lab tahunya aku ga punya pacar*
Aku ga jawab cuman ketawa-ketawa aja,, Malah Hyunwoo sonbe yang semangat jawab,,
Hyunwoo sonbe : Punya dong~! Malah udah pernah diajak ke Indonesia segala,,
Junho sonbe : Oh ya? Udah berapa lama emang jadiannya?
Aku : *nginget-nginget masih sambil ketawa* Dua tahunan,,
Junho sonbe : O,,
Aku : Sonbe, tau ga namanya siapa?
Junho sonbe : Pasti aneh-aneh ni,, **************** ya?
Aku : *Denger nama yang disebutin aku tambah ketawa* Bukanlah~

       Sebenernya aku mau bilang "Namanya Fujitsu S2110, warnanya item, ukurannya 13 inchi dan beratnya sekitar 1 kiloan",, Iya, iya, pacar aku adalah si laptop yang paling keren dan paling setia,, Selalu menemani dikala aku harus mengerjakan tugas, begadang, bermain, dan ber bt ria~

       Si laptop ini aku beli musim dingin 2 tahun yang lalu dan sempet aku bawa ke Indonesia pas Korean Internet Volunteer musim panas kemaren,, Dan berhubung tim kita cuman bawa 2 laptop, si laptop ini akhirnya dipake bareng-bareng buat nyimpen file-file yang penting, buat materi, sampe nonton filem di waktu kita bt,, Tapi aku suka ga tega ngeliat si laptop dipake si sonbe-sonbe itu T_T Mereka makenya sadis~~!!!

       Ahaha,, Enggak juga sih sebenernya,, Akunya aja yang agak sensi, soalnya kalo aku yang make pasti pelan-pelan banget, aku jaga banget,, Maklum,, Jarang punya barang mewah,, Jadi kalau sonbe-sonbe itu yang pakai, sering aku protes supaya makenya pelan-pelan,, Diprotes gitu, bukan makenya jadi pelan malah tambah dibuat-buat,, Kadang-kadang pura-pura mo dijatuhin,, Ugh~~ T_T

       Aku tunjukin kalo aku makenya hati-hati banget,, Dan sambil nunjuk ke si laptop, aku bilang "Je namja cingguyeyo(제 남자 친구에요/Ini pacar aku),, ehehe",, Si Hyunwoo sonbe langsung nyeletuk, "Kerom, namja cinngu hana sajulkka?" Aku sih ketawa aja,, Emangnya bisa ngebeliin pacar?

       Sampe sekarang Hyunwoo sonbe nyebut laptop aku dengan sebutan 'Ayi e namja cinggu (아이의 남자 친구/ Pacar Ayi)',, Dan kadang sering nanyain kabarnya karena aku sempet ngeluh si laptop agak lebih cepet panas sejak pulang dari Indonesia,,

       아무튼, 내 남자 친구, 사랑하는 우리 노트북, 제일 멋지는 남자 친구다~~ ㅋㅋ (Amuten, ne namja cinggu, saranghaneun uri notebook, jeil motjineun namja cinggu dah~ ehehe~) ;p

2 comments:

memes said...

hue he he.. kasihan sekali nasib mu dek. cari pacar idup kenapa?
punya pacar kok mesti dinyalain dan akhirnya cuman di mati-in gitu.

ntar kak asih caiirn namja chingu beneran deh. wuehehe

Chingu Forever said...

hai kak,,
ato aq panggil unnie aja iaa??

kenalin aq rani..
mw nanya,
unnie kuliah d korea iaa??
asyik bgt.
iri deh...
soalny aq juga pgen bgt kuliah d korea.
gmanah iaa crany biar bisa kuliah dsnah??