Sunday, March 2, 2008

Pindahan!!! #3 [homestay]

       Liburan musim dingin ini aku tinggal bersama Ibu Lim, karena Pak Kenny sekarang bekerja di Indonesia,, Seneng banget!! Aku dari dulu pengen banget ngerasain tinggal dirumah orang sini,, Kalau biasanya orang homestay tujuannya untuk belajar bahasa, aku kebalikannya, aku harus mengajar bahasa Indonesia ke Ibu Lim ini,, Walau secara enggak langsung aku belajar bahasa juga sih,, ;D

       Karena Ibu Lim sibuk bekerja, jadi biasanya kita ketemu pas makan pagi dan malemnya kalau dia sudah pulang kerja,, Aku juga hampir setiap hari bolak-balik kampus dari rumahnya yang kalau naik bis kira-kira 1 jam,,

       Sekarang aku dan Lan udah pindah lagi ke asrama karena semester baru akan dimulai,, Sebelum pindahan ke asrama, aku dan Ibu Lim nonton film di bioskop baru di deket rumahnya,,

       Malem pertama balik ke asrama aku udah kangen aja sama rumah itu dan Ibu Lim serta masakannya,, T_T
       Si Ibu Lim juga pasti kesepian deh ga ada aku yang ngerusuhin rumahnya lagi,, -pede banget ehehe,,- Kalau semester baru udah dimulai, kita pasti udah sama-sama sibuk n bakal jarang ketemu deh,,

Ibu Lim, 수고하셨고 감사합니다~~ 다음에 꼭 놀어올게요~~ Sampai jumpa~ ^^


1 comment:

Anonymous said...

ai, berhubung cuma disini pas gw liat gada komen,... yasuw gw yang mengisi, hakhakhagh....
apa kabar? sukses disana, maaf klo agak jarang kontak, abis gw suka ga fokus, hehehehe...
yasuw... ciaouw...
thx ya i...


*pengen main ke korea ngeliat patung n mainan disana...