Saturday, February 2, 2008

My friend, Lan♡

Perkenalkan,, Salah satu temanku, namanya Lan,,,

      Lan? Iya, namanya Lan,, Sebenernya sih aku mau ngasih nama sesuai jenisnya dia, waktu aku tanya sama yang kasih katanya jenis tanaman ini namanya Lan,, Tapi setelah aku liat diinternet ternyata jenis tanaman ini namanya 'Nan/๋‚œ' [sejenis anggrek gitu deh sepertinya], bukan 'Lan',, Ternyata dulu aku salah denger,, -_-" Tapi berhubung udah dipanggil 'Lan', akhirnya namanya jadi 'Lan' deh,, ;D

      Lan ini aku dapat dari seorang guru, waktu abis ngajar tentang kebudayaan Indonesia di salah satu SMP di Busan,, Aku juga pertamanya bingung, biasanya dikasih souvenir khas korea atau sekolah itu, eh, disekolah ini dapetnya tanaman,, Mana lumayan gede n bawanya susah lagi,, Juga abis dari sekolah itu aku harus langsung pergi ke luar kota, jadi terpaksa Lan harus aku tinggalkan sebentar di loker sewaan di salah satu stasiun subway,, Perkenalanku dengan Lan yang kurang menyenangkan,, -_-" Katanya si guru itu sih, di Korea, Nan itu biasanya dikasih sebagai ucapan untuk hal-hal yang baik, misalnya orang naik pangkat, lulus ujian, dll,,

      Semester kemaren Lan menjadi penghuni gelap dikamar asramaku, hihi,, Kita jadi tinggal bertiga,, Aslinya cuman aku n kak Asih,, Waktu tinggal bareng, kak Asih kadang suka ngingetin aku untuk nyiramin Lan setiap hari, takut kekeringan,, Liburan sekarang Lan aku ajak pindahan,, Kak Asih yang tinggal diasrama sempet nanya kenapa Lan dibawa pindahan, kenapa g dititipin aja karena bawanya repot n nantinya aku bakal tinggal di asrama lagi,, Tapi g enak ngerepotin Kak Asih karena harus nyiramin Lan tiap hari, soalnya udah ngerepotin kak Asih dengan nitipin barang banyak banget,, ehehe,, ;p

      Ditempat tinggal aku selama liburan ini ternyata melihara tanaman juga, dan ada tanaman jenis Nan/๋‚œ juga!! ^_^ Senangnya~ Sekarang Lan ada temennya deh,,

Lan dengan teman2nya. [Hayoo~ Lan yang mana?]

      Ternyata ditempat aku tinggal ini, para tanaman itu disiramnya cuman seminggu sekali! Katanya sih, supaya tumbuhnya bagus jadi g boleh terlalu sering disiram,, O~ aku malah baru tahu, hihi,,

To kak Asih: Kayaknya Lan kangen tuh sama kak Asih,, ;D Sampe ketemu lagi nanti kalau masuk asrama ^_^

1 comment:

Anonymous said...

Waah asyiiik ceritanya . . . pp pikir LAN yg TKI itu lho . . . atawa LAN yg pakai NDAK , , , jadi Landak (sejenis binatang yg berbulu duri) . . . he he ehe.
yo wis tho . . . sing sregep ngopeni . . . ben tambah ramai nang asrama. . . . and tetap semangat !

Salam,
pp.